Informasi seputar harga dan spesifikasi handphone terbaru serta tips dan trik menarik seputar Android, Blackberry, iOS dan lain-lain.

02 February 2016

Harga dan Sepesifikasi Huawei P8 Lite di Tabloid Pulsa, Bukalapak

Huawei merupakan salah satu vendor smartphone dari negeri Tiongkok yang sudah cukup lama turut meraimakan pasar ponsel di tanah air dengan ponsel-ponsel yang telah dirilisnya. Produk-produk yang ditawarkan dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang beragam dengan harga yang bervariatif mulai dari harga dibawah 1 jutaan sampai dengan diatas 5 jutaan. Huawei P8 Lite merupakan salah satu produk yang dirilis oleh Huawei pada tahun 2015 yang lalu yang telah dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Huawei P8 Lite
Huawei P8 Lite
Huawei P8 sendiri sejatinya merupakan ponsel yang masuk pada ketegori premium dengan harga yang relatif tinggi karena memang lebih menyasar pasar kelas atas. Untuk itu untuk memenuhi kebutuhan pasar kelas menengah Huawei merilis seri penerusnya dengan embel-embel Lite, yakni Huawei P8 Lite yang dijual dengan harga yang relatif lebih terjangkau. Lalu apa saja fitur dan spesifikasi Huawei P8 Lite yang bisa didapatkan oleh calon pembeli ponsel tersebut? Silakan simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Huawei P8 Lite

Hadir dengan desain yang cukup stylish Huawei P8 telah dibekali dengan layar sebesar 5.0 inci dengan dimensi 143 x 70.6 x 7.7 mm dan berat 131 gram. Bentang layar tersebut tentu akan cukup memberikan kenyamanan visual kepada penggunanya ketika menonton video, bermain game, browsing maupun aktifitas lainnya melalui ponsel tersebut.

Processor Octa-core dengan dukungan RAM 2GB telah dibekalkan pada Huawei P8 Lite yang tentu akan mampu memberikan performa ponsel yang cukup cepat dan lancar untuk menjalankan berbagai aplikasi pada ponsel tersebut termasuk ketika digunakan untuk multitasking. Untuk penyimpanan file dan data telah tersedia ruang penyimpanan internal dengan kapasitas 16GB dimana pengguna masih bisa menambahkan memori eksternal MicroSD sampai dengan 128GB.
Spesifikasi Huawei P8 Lite
Spesifikasi Huawei P8 Lite
Kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 5 MP juga telah disematkan pada Huawei P8 Lite yang tentu akan sangat bermanfaat bagi pengguna yang suka dengan fotografi ataupun sekedar berfoto selfie. Dukungan Dual LED Flash juga akan sangat membantu pengguna untuk menghasilkan gambar yang lebih jelas pada saat mengambil gambar dalam kondisi kurang cahaya atau gelap. Untuk OS yang digunakan adalah Android v5.0.2 Lollipop.

Kamera utama 13 MP serta memori internal sebesar 16GB tersebut rasanya boleh dibilang sebagai salah satu kelebihan Huawei P8 Lite. Namun sayangnya baterai yang dibekalkan pada ponsel ini masih berkapasitas 2200 mAh saja yang mana dengan bentang layar yang dimiliki Huawei P8 Lite rasanya akan membuat baterai tersebut terasa kurang maksimal. Dan hal tersebut merupakan salah satu kekurangan Huawei P8 Lite menurut kami. Informasi lainnya dapat anda simak pada tabel dibawah ini.

Spesifikasi Huawei P8 Lite

Dimensi Layar
  • Layar IPS LCD capacitive touchscreen
  • Ukuran 5 inci
Memori
  • Memori Internal 16 GB
  • Memori Eksternal microSD up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
  • RAM 2 GB
Kamera
  • Kamera Utama 13 MP
  • Kamera Depan 5 MP
Fitur
  • Dual-LED flash, Geo-tagging, Touchfocus, Autofocus, Face/smile Detection, Panorama, HDR,Video
Sistem Operasi
  • Os Android Lollipop v5.0.2
Prosesor
  • Octa-core 1.2 GHz
Koneksivitas
  • Wifi Hotspot
  • Bluetooth v4.1, A2DP
  • microUSB v2.0
Baterai
  • Li-Ion 2200 mAh
Warna
  • Black
  • White

Harga Huawei P8 Lite

Seperti telah disinggung sebelumnya harga Huawei P8 Lite relatif lebih murah jika dibandingkan dengan pendahulunya, Huawei P8 yang harganya saat ini masih diatas 5 jutaan. Menurut pantauan yang kami lakukan di salah satu situs jual beli online Bukalapak, Huawei P8 Lite dipasarkan dengan harga Rp 2,4 jutaan sampai dengan 3 jutaan. Harga tersebut tentu saja dapat berubah-ubah setiap saat serta bisa berbeda dengan yang berlaku di kota anda. Harga tersebut rasanya relatif terjangkau dan sudah lebih murah jika dibandingkan dengan saat pertama kali dipasarkan dimana pada saat itu informasi yang dari Tabloid Pulsa Huawei P8 Lite dibandrol dengan harga 3,8 Jutaan.

Demikian informasi tentang harga dan spesifikasi Huawei P8 Lite yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi hargahp.masrudi.net untuk mendapatkan informasi lainnya seputar harga, spesifikasi serta tips dan trik seputar smartphone.

0 comments:

Post a Comment

 

Huawei

huawei

Resources

Travel